Kamis, 22 Juli 2010

Pemain Opera Van Java Pada Bawa Anak

Opera Van Java edisi 21 10 Juli tampil dengan suasana yang berbeda. Acara yang terkenal karena ngakaknya tersebut tampil dengan menghadirkan anak-anak dari para pemainnya. Seperti Parto (Si Dalang) yang membawa anak perempuannya), Nunung ternyata mempunyai  putra yang beerumur sekitar 20 tahun yang memiliki tato serem di tangannya, Sule membawa anaknya yang berumur sekitar 14 tahun, Aziz Gagap membawa anaknya yang berumur sekitar 12 tahun.
Acara pada saat anak-anak mereka tampil cukup memberikan kelucuhan, karena dari masing-masing pemain berusaha untuk membanggakan putra-putri mereka. Seperti Sule yang yang memiliki hidung pesek membandingkan dengan anaknya yang ternyata tidak ada kemiripan hidung dengan Sule.
Ternyata anak-anak pemain opera van jawa pada kalem-kalem. Berbeda dengan orang tua mereka yang cerewet. Mungkin kurang terlalu terekspose penampilan anak-anak mereka. Tetapi dari anak semua pemain OVJ yang terlihat memiliki selera humor yaitu anak dari Sule yang berkali-kali selalu untuk berkelakar.
Pada acara OVJ kali ini cerita yang dimainkan yaitu mencereitakan mengenai kisah pewayangan Rahwana dan Kumbakarmo


 Berikut ini Profil dari Para Pemain Opera Van Java: sumber "http://www.facebook.com/note.php?note_id=308225791611"
 

Andre Taufany
Laki-Laki
Islam
Jakarta, 17 September 1974

Berat Badan :56 kg

Tinggi Badan :173 cm


Biografi :

Andre Taufany, akrab disapa dengan Andre, lahir di Jakarta, 17 September 1974 dari pasangan Robby Haumahu dan Rasidah Hanum Hasibuan. Setelah bergabung dengan grup band Stinky, nama Andre lebih terkenal dengan Andre Stinky.

Selain menyanyi dan bermusik, Andre juga menjajal dunia akting dengan bermain dibeberapa judul film, di antaranya KIAMAT SUDAH DEKAT (2003) dan CERITA CINTA (2001). Selain itu juga tampil rutin di acara komedi betawi, Ngelenong Yukk.

Andre pernah berhubungan dengan beberapa wanita, diantaranya, Linda Rachman, Indah Ludiana dan Ayu Pratiwi. Dan Andre akhirnya menambatkan hatinya pada wanita keturunan Padang, Rien Wartia Trigina (biasa dipanggil Erin). Mereka menikah pada 17 Desember 2005.


Eddy Supono
Laki-Laki
Islam
Jakarta, 17 April 1961


Biografi :

Parto dikenal sebagai sosok komedian yang populer dengan grupnya, Patrio. Pria yang memiliki nama asli Eddy Supono ini, bersama Eko Patrio dan Akri Patrio, mendirikan grup lawak ini pada 10 Oktober 1994, dan beberapa kali tampil membintangi sinetron komedi.

Patrio kemudian mencapai ketenaran lewat acara Ngelaba (Ngerumpi Leawt Banyolan) yang tanyang di stasiun TPI, selama beberapa tahun. Selain sejumlah program stasiun TV lain yang menggunakan mereka secara pribadi. Karena berdasar kontrak dengan TPI, ketigannya hanya bisa tampil bersama di stasiun tersebut.

Parto menikah dengan perempuan bernama Ida Murwani, dan dikarunia tiga orang anak. Pada 2001, Parto menikah lagi dengan seorang artis pendatang baru, Dina Risty, dengan dikaruniai seorang anak.

Saat awal pernikahannya yang kedua, Parto terpaksa berurusan dengan polisi atas tindakannya menembakan pistol ke udara untuk menakuti wartawan agar tidak meliput pribadinya. Namun tindakannya tersebut justru berbuah tuntutan berbagai media atas penyalahgunaan senjata api.


Tri Retno Prayudati
Perempuan
Solo, 05 April 1964


Biografi :

Nunung adalah pelawak perempuan yang namanya melejit lewat sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN. Sebelumnya, perempuan bernama lengkap Tri Retno Prayudati ini bergabung dengan grup lawak Srimulat. Wanita kelahiran Solo, 5 April 1964 mendapat penghargaan dari ajang Anugerah Panasonic Award tahun 1999 dengan predikat Pemeran Komedi Wanita Terfavorit.

Anak ketiga dari tujuh bersaudara ini telah gagal di dua pernikahan pertamanya. Kedua mantan suami Nunung berusia lebih muda. Suami pertamanya, Daniel Setyadi, berusia 8 tahun lebih muda, sedangkan suami keduanya, Rohani Widodo, terpaut hampir 12 tahun. Tahun 2008, ibu dari Bagus (21 tahun) dan Putra (8 tahun) ini dikabarkan akan menikah dengan pria yang 15 tahun lebih muda.

Pada 23 Januari 2009, Nunung menikah untuk yang ketiga kalinya dengan Wiki Husein, seorang artis pendatang baru di Solo, Jawa Tengah. Pernikahan ini cukup membuat kontroversi, mengingat perbedaan usia di antara mereka, 12 tahun. Kabarnya, ibunda Nunung dan anak kedua Nunung keberatan dengan pernikahan ini. Namun Nunung dan Wiki tetap menikah.

Hubungan yang terpaut usia cukup jauh ini mulai mendapat cobaan. Menginjak bulan keempat, pernikahan Nunung mulai diterpa isu tak sedap. Pasangan ini dikabarkan sudah pisah ranjang.


 Entis Sutisna
Nama Panggilan : Sule
TTL : -
Profesi : komedian
Pendidikan Terakhir : SMKI, STSI Bandung
Hobi : Melawak, Menyanyi
Kemampuan : Menguasai berbagai alat musik tradisional
Acara Komedi :
Opera Van Java
Awas Ada Sulee
Big Show



Entis Sutisna atau sering dipanggil dengan sule merupakan artis indonesia yang berprofesi sebagai komedian indonesia. Lewat kemenangannya di ajang pencari bakat komedian di TPI, melalui Grup lawak SOS lah akhirnya karir Sule Melambung. Sule pun berperan di berbagai acara komedian, seperti OVJ dan Awass ada sule.

 Aziz Gagap
sumber foto: kapanlagi.com

Pemain Opera Anak
  1. Nizam
  2. Riski
  3. Mona
  4. Yasmin
  5. Fajril
  6. Samuel

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

No Porn, Racism, Sadism

Makan Bersama di Lombok Namanya Begibung

     Halo, teman-teman! Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya yang pernah mendapat undangan makan dari teman dalam rangka maulid nabi. A...

Populer, Sist/Broo